Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Just Human

Total Tayangan Halaman

Minggu, 06 Februari 2011

Munajat Sang Pemimpin

Segala puji atas-Mu, wahai Pemilik derma, Kebesaran dan Keluhuran
Berkah-Mu sampai kepada siapa yang diinginkan atau tidak
Tuhanku, Penciptaku, Pelindungku dan Harapan perlindunganku
Aku akan (tetap) memohon kepada-Mu meski dalam keadaan sulit atau senang

Tuhan!
Bila dosa-dosaku besar dan banyak
Ampunan-Mu lebih besar dan luas

Tuhan!
Andai kuikuti semua keinginanku
Kini aku di taman penyesalan, mengapa kulakukan semua itu?

Tuhan!
Engkau melihat keadaan, kefakiran dan kebingunganku
Engkau mendengar munajatku sekalipun kupelankan suaraku

Tuhan!
Jangan Engkau putuskan harapan yang kutambatkan pada-Mu
Jangan biarkan putus-asaku karena harapanku hanyalah Engkau

Tuhan!
Bila Engkau putuskan harapanku dan mengusirku dari-Mu
Kepada siapa kuberharap dan kepada siapa kupinta syafaat

Tuhan!
Bebaskan aku dari azab-Mu karena sesungguhnya
Aku terpenjara dan rendah
Aku tunduk dan takut kepada-Mu

Tuhan!
Bila Engkau menyiksaku selama ribuan tahun
Aku tahu bahwa benang harapan dari-Mu tak akan terputus

Tuhanku!
Bila Engkau hanya mengampuni orang-orang baik
Siapa yang akan memaafkan orang-orang yang mengikuti hawa-nafsunya?

Tuhan!
Orang yang merindukan-Mu
Melewatkan malam-malamnya tanpa tidur
Memohon dan bermunajat hingga pagi, sampai lupa melaksanakan salat Subuh
( Imam Ali bin Abi Thalib K.W)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar